Download Gratis
Butuh bantuan?
download aplikasi bukuwarung

Pengin Beli Voucher Game Murah? Di BukuWarung Aja!

Di dunia yang serba digital saat ini, sulit rasanya melepaskan diri dari ponsel. Terlebih, banyak cara untuk menghibur diri hanya dengan sebuah ponsel pintar, salah satunya adalah bermain game. Survei menyebutkan bahwa sekitar 52 juta orang Indonesia suka bermain game online. Banyaknya jumlah pemain game berjalan lurus dengan besarnya kebutuhan akan voucher game murah untuk menunjang pengalaman para pemain. 

Dari sini, muncul ladang bisnis menjanjikan bagi Juragan yang tertarik menjadi agen voucher game. Juragan tertarik mendapatkan penghasilan tambahan dengan berjualan voucher game? Hal tersebut bisa Juragan lakukan dengan mudah lewat BukuWarung!

atur keuangan usaha
download aplikasi bukuwarung

Saat ini, Mobile Legends, Genshin Impact, PUBG, dan Free Fire menjadi contoh game online yang populer di Indonesia. Berbagai game tersebut memiliki fitur cash in game agar para pemain bisa membeli barang yang dibutuhkan dalam game. Nah, untuk mendapatkan cash in game, para gamer bisa membeli voucher game online. Dengan voucher game, pemain bisa membeli kostum, senjata, atau item istimewa lainnya. 

Bagi para gamer, membeli voucher game sudah menjadi hal yang biasa. Namun, tak bisa dimungkiri bahwa pembelian voucher game online yang berlebihan bisa berdampak buruk bagi keuangan. Pastinya mereka akan lebih memilih voucher game yang murah di pasaran. Untuk itu, BukuWarung bisa membantu Juragan menyediakan voucher game murah yang tentunya akan menarik lebih banyak peminat.

Baca juga: Cara Jual Voucher Game

3 Alasan Juragan Harus Jualan Voucher Game

Ketenaran game online, ditambah dengan meningkatnya kebutuhan akan voucher game, menciptakan ladang bisnis menjanjikan bagi Juragan yang menginginkan pemasukan tambahan. Caranya adalah dengan menjadi reseller voucher game murah. Memangnya, apa saja, sih, keuntungan berjualan voucher game?

Buat Toko Online Sendiri
  • Jumlah pemain game online meningkat

Akibat pandemi Covid-19, banyak orang jadi lebih sering menghabiskan waktunya dengan bermain game online. ASEAN Vero dan Decision Lab menyebutkan bahwa 62% gamer menghabiskan sekurangnya 1-3 jam dalam sehari untuk bermain game online. Selain itu, sekitar 69% responden mengatakan bahwa mereka lebih suka menggunakan ponselnya untuk bermain.

Artinya, bermain game online menjadi semakin mobile. Dalam survei tersebut juga disebutkan bahwa sebesar 68% pemain game dari kelompok usia 26-37 tahun memiliki penghasilan rata-rata Rp10 juta per bulan. Nah, ini bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungan untuk Juragan berjualan voucher game!

  • Banyaknya game in-app purchase

Umumnya, game online menerapkan in-app purchase, artinya para gamer memerlukan sebuah mata uang untuk membeli barang yang ia perlukan dalam game. Meskipun game dapat diunduh secara gratis, terkadang di dalam game pemain bisa membeli barang yang memiliki keistimewaan dan fungsi berbeda bagi pemiliknya.

atur keuangan usaha

Nah, voucher game online memudahkan para pemain untuk membeli kostum, senjata, atau item berharga yang ia butuhkan tersebut. Barang-barang tersebut biasanya digunakan untuk mempermudah menghadapi tantangan dalam game tertentu. 

Dengan keistimewaan barang-barang berbayar tersebut, tak sedikit orang akan mengeluarkan uang untuk membeli voucher. Itulah kenapa Juragan perlu mempertimbangkan untuk memulai usaha jual voucher game murah karena keuntungan menjanjikan yang bisa diraup.

  • Tak semua gamer punya kartu kredit

Kartu kredit merupakan salah satu cara pembayaran dalam game online, tapi tahukah Juragan kalau jumlah pemilik kartu kredit di Indonesia mengalami penurunan? Bank Indonesia (BI) mencatat bahwa sejak Mei 2020, kartu kredit yang beredar di masyarakat hanya sebanyak 17,5 juta unit dan terus mengalami penurunan hingga 16,7 juta unit per April 2021.

atur keuangan usaha

Hal tersebut diakibatkan oleh banyaknya pengguna yang beralih ke pembayaran elektronik. Sementara itu, pembelian voucher game sendiri bisa dilakukan secara online. Proses transaksinya pun bisa diselesaikan melalui ponsel pintar!

Belum lagi beberapa gamer juga merupakan anak-anak atau remaja yang tak memiliki akses ke kartu kredit, sehingga hal tersebut dapat menyulitkan para gamer muda untuk membeli barang yang diinginkan dalam game. Untuk itu, membeli voucher game bisa menjadi pilihan terbaik bagi para gamer yang tak memiliki kartu kredit. 

Baca juga: √ 6 Cara Top up Gopay via Aplikasi BukuWarung Hingga via Driver 

Peroleh penghasilan tambahan dengan jual voucher game murah di BukuWarung!

voucher game murah

Gimana, apakah kini Juragan semakin tertarik mencoba bisnis voucher game ini? Juragan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller voucher game online lewat BukuWarung! Di BukuWarung, memulai bisnis jualan voucher game sangat mudah.

BukuWarung menyediakan akses layanan yang tak menyulitkan dan tentunya profitabel bagi Juragan yang ingin memulai bisnis ini. BukuWarung juga mendukung pembayaran elektronik sehingga nantinya memudahkan pembeli voucher game dari usaha Juragan. Jika Juragan benar-benar tertarik, simak langkah mudah berjualan voucher game online di BukuWarung berikut ini!

6 Cara mudah jadi Juragan voucher game murah lewat BukuWarung

Berjualan voucher game lewat BukuWarung sama sekali tidak sulit, kok. Langkah-langkahnya pun mudah diikuti. Juragan bisa cek informasi selengkapnya di bawah ini!

  • Buka aplikasi BukuWarung Juragan

Buka aplikasi BukuWarung di ponsel Juragan, lalu pilih produk voucher game di halaman beranda. Jika Juragan belum memiliki aplikasi BukuWarung, Juragan dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play Store atau App Store dan mengikuti instruksi yang tertera di aplikasi.

  • Pilih menu Game Voucher

Setelah itu, Juragan bisa memilih menu game voucher dalam aplikasi BukuWarung. BukuWarung menyediakan voucher game secara lengkap, sehingga nantinya Juragan dapat menawarkan banyak pilihan kepada para pelanggan. Berikut di antaranya:

  • Aefia Point’
  • Arena of Valor
  • Battlenet
  • Call of Duty Mobile
  • Duta Auto Chess Candy
  • Free Fire
  • Garena
  • Gemscool
  • IMVU
  • Love Nikki Diamond
  • Lyto
  • Mo Play
  • Megaxus
  • Nintendo eShop
  • PlayStation Plus
  • Playwith
  • Point Blank
  • PSN Card
  • PUBG
  • PUBG Lite (UPGC)
  • Razer Gold
  • Steam
  • Wavegame

Baca juga: √ Daftar 7 Game Paling Populer di Indonesia 2022 

  • Isi data akun game

Lalu, Juragan perlu mengisi User ID, Server ID atau nomor ponsel Juragan. Di halaman ini, akan muncul berbagai paket dan harga. Juragan bisa langsung menentukan salah satu paket voucher game dengan menekan “Pilih”.

  • Seleksi paket pembelian, lalu masukkan nominal

Setelah muncul menu konfirmasi, Juragan bisa menentukan paket pembelian untuk dijual atau digunakan secara pribadi. Bila Juragan ingin menjualnya kembali, maka yang Juragan perlu lakukan selanjutnya adalah menuliskan nominal yang harus dibayar oleh para gamer. Pastikan nominal harga yang Juragan cantumkan mampu memikat para gamer, namun tetap memberikan Juragan keuntungan yang memuaskan.

  • Tentukan metode pembayaran Juragan

Selanjutnya, pilihlah cara pembayaran. Di BukuWarung, terdapat berbagai layanan yang bisa memudahkan pembayaran voucher game, mulai dari bayar lewat bank hingga e-Wallet. Untuk bayar lewat bank, tersedia pilihan Bank Mandiri, Bank Central Asia (BCA), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), dan Bank Permata. Atau kalau Juragan terbiasa dengan e-Wallet, pembayaran di BukuWarung bisa dilakukan melalui OVO, Dana, dan LinkAja.

  • Pilih ‘Bayar Modal’ dan ‘Bayar Sekarang’

Terakhir, Juragan hanya perlu memilih ‘Bayar Modal’, lalu ‘Bayar Sekarang’, dan usaha voucher game pun sudah bisa berjalan!

Mudah, bukan, cara menjadi juragan voucher game online di BukuWarung? Untuk informasi keberhasilan pembelian, Juragan dapat membuka menu riwayat pembayaran Juragan, ya.

Semoga pembahasan di atas dapat memantapkan minat Juragan yang ingin berjualan voucher game online. Percayakan bisnis voucher game Juragan pada aplikasi BukuWarung yang dapat memudahkan usaha Juragan. Dengan BukuWarung, memiliki usaha voucher game online sendiri tak lagi sulit dan memakan waktu.

Coba BukuWarung sekarang
App Rating 4.9
Download