Download Gratis
Butuh bantuan?
download aplikasi bukuwarung

Cari Cuan dengan Jadi Agen Pulsa Grosir Voucher Kuota All Operator

Tertarik untuk menekuni bisnis grosir voucher kuota all operator? Sekarang ini, kebanyakan orang sudah memiliki ponsel sendiri. Bahkan ponsel seolah sudah menjadi bagian dari hidup. Nah, agar ponsel bisa digunakan sebagaimana mestinya, pengguna harus melakukan pengisian pulsa. Alasan inilah yang kemudian menyebabkan bisnis grosir voucher kuota all operator begitu menjanjikan.

Bukan cuma itu, meski disebut grosir voucher kuota all operator, bisnis ini tidak memerlukan banyak biaya seperti bisnis grosir lainnya. Ini bisa jadi solusi yang efisien buat kamu yang ingin mulai merintis bisnis sendiri tapi masih minim modal.

atur keuangan usaha
download aplikasi bukuwarung

Namun, gimana sebenarnya cara jadi agen pulsa grosir voucher kuota all operator? Tidak sulit, kok! Di sini BukuWarung akan memberi panduan lengkap hingga kamu bisa mulai sendiri. Tunggu apa lagi, yuk simak penjelasannya berikut ini!

Apa itu agen pulsa?

Sebelum bicara lebih jauh, sebenarnya apa itu agen pulsa grosir voucher kuota all operator? Secara garis besar, agen pulsa adalah pihak yang mendistribusikan dan menjual pulsa. Mereka berhubungan langsung dengan para pembeli pulsa.

Sedangkan, agen pulsa grosir voucher kuota all operator adalah agen yang menjual pulsa dalam jumlah besar dari berbagai operator. Mereka menerima pembelian pulsa dari beragam operator seluler yang ada di Indonesia. Selain pulsa seluler konvensional, mereka terkadang juga menyediakan paket data sesuai penawaran operator. Pembeli tinggal memilih produk sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Baca Juga: Lebih Detail tentang Tips Memulai Usaha Jual Pulsa Sendiri

Buat Toko Online Sendiri

Gimana, sih, cara kerja agen pulsa?

Cara kerja agen pulsa sebenarnya sangat sederhana. Mereka tidak langsung mengurus masalah permintaan pulsa pelanggan kepada pihak operator. Saat ada konsumen yang ingin membeli pulsa, agen akan melakukan permintaan pulsa kepada server. Nah, server inilah yang nantinya memintakan pulsa kepada operator seluler sesuai kebutuhan konsumen.

Untuk mengakses server, agen pulsa grosir voucher kuota all operator bisa meng-install sebuah software khusus di komputer. Namun, bisa juga melalui pesan singkat atau SMS. Kini, server pulsa bahkan dapat diakses melalui aplikasi yang diunduh lewat ponsel.

Apa enaknya jadi agen pulsa?

Meski kesannya sepele, sebenarnya ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menjadi agen pulsa grosir voucher kuota all operator. Berikut adalah beberapa di antaranya:

atur keuangan usaha
  1. Semua orang butuh pulsa

Di zaman yang serba digital seperti sekarang, hampir semua orang punya ponsel pribadi. Tiap ponsel membutuhkan pulsa untuk bisa melakukan fungsi seperti menelepon, mengirim SMS, hingga mengakses internet. Jadi, bisa dipastikan kebutuhan terhadap pulsa akan selalu ada.

  1. Target pasarnya luas

Tiap jenis bisnis pasti punya target pasarnya masing-masing. Pada bisnis pulsa grosir voucher kuota all operator, target pasar yang bisa kamu bidik sangat luas. Sebab, pengguna ponsel pun sangat beragam. Bisa dibilang, laki-laki, perempuan, tua, muda, masih sekolah, hingga sudah bekerja, pasti memerlukan pulsa untuk bisa menggunakan ponsel.

  1. Minim modal

Salah satu kendala untuk mewujudkan cita-cita sebagai entrepreneur atau pengusaha adalah keterbatasan modal. Namun, bisnis pulsa grosir voucher kuota all operator bisa menjadi peluang untukmu. Sebab, bisnis yang satu ini memang minim modal. Kamu tidak perlu memikirkan biaya sewa tempat, bahkan membeli bahan baku. Cukup modal ponsel saja!

atur keuangan usaha

Gimana cara jadi agen pulsa?

Wah, menarik juga ternyata menjadi agen pulsa grosir voucher kuota all operator! Namun, gimana cara daftar grosir voucher kuota ini? Tenang, sekarang kamu bisa jadi agen pulsa tanpa ribet dengan aplikasi BukuWarung. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Download aplikasi BukuWarung

Pertama-tama, download aplikasi BukuWarung. Kamu bisa mendapatkannya gratis melalui Google Play Store. Jika aplikasi sudah terpasang di ponselmu, lakukan registrasi dengan memasukkan nama usaha dan nomor ponselmu. Pastikan nomor yang digunakan masih aktif ya!

Download Aplikasi BukuWarung di Sini!

Setelah itu, pilih jenis usaha, yaitu Jual Pulsa. Dari situ, kamu bisa langsung mulai berjualan pulsa all operator. Kamu tinggal masuk ke menu Pembayaran dan pilih opsi Jualan Pulsa. Di situ, kamu juga bisa menambahkan informasi seperti nama operator, harga jual, hingga daftar pelanggan.

  1. Pilih operator sesuai permintaan pelanggan

Apabila aplikasi sudah terpasang dan semua detail yang dibutuhkan lengkap, kamu bisa langsung mulai berjualan pulsa. Setelah ada order dari pembeli, langkah pertama yang harus dilakukan adalah memilih operator yang sesuai. Kemudian, pilihlah nominal pulsa.

  1. Lakukan pembayaran

Setelah selesai memilih operator dan nominal pulsa yang akan diisikan, segera melanjutkan prosesnya dengan melakukan pembayaran. Aplikasi BukuWarung sendiri menyediakan dua metode pembayaran cepat, yaitu melalui VA (Virtual Account) dan juga e-wallet.

Metode VA BukuWarung tersedia untuk Bank Mandiri, BNI, BRI, BCA, dan PermataBank. Sedangkan untuk e-wallet ada Dana, LinkAja, dan OVO. Kamu juga bisa melakukan pembayaran dengan Saldo BukuWarung.

Menariknya, di aplikasi BukuWarung kamu juga bisa menetapkan harga jual untuk pembeli. Jadi, kamu bisa memperkirakan keuntungan yang akan didapat nantinya. Lantas, gimana dengan harga belinya? Tenang, BukuWarung menyediakan grosir voucher kuota all operator murah yang cocok untuk pebisnis pemula seperti kamu! 

  1. Jangan lupa promosi

Di BukuWarung, kamu juga bisa melakukan promosi dengan mudah agar keuntungan yang didapat makin besar. Caranya pun mudah, berikut langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke menu Lainnya (ada di halaman utama aplikasi).
  2. Klik tab Kartu Nama. Setelah itu, masukkan informasi yang dibutuhkan seperti nama usaha, nama lengkap, dan juga nomor kontak. Kamu juga bisa menambahkan slogan jualan.
  3. Jika sudah, klik tombol Simpan. Kini, kamu sudah punya kartu nama digital yang siap dibagikan sebagai media promosi.

Kartu nama tersebut nantinya bisa kamu bagikan ke berbagai media sosial yang ada, mulai dari Instagram hingga aplikasi percakapan, WhatsApp. Semuanya gratis tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Menarik bukan?

Baca Juga: Cara Promosi Agen Pulsa Super Mudah tapi Tetap Untung Besar

Kenapa harus jadi agen pulsa lewat BukuWarung?

Dengan mulai bisnis pulsa grosir voucher kuota all operator di BukuWarung, kamu bisa merasakan beberapa manfaat seperti:

  • Aplikasi mudah digunakan

BukuWarung didesain untuk mudah digunakan, bahkan oleh mereka yang belum pernah berjualan pulsa sekalipun. Aplikasi ini juga dirancang agar dapat digunakan secara mandiri tanpa peralatan tambahan apa pun, kecuali ponsel.

  • Seluruh prosesnya gratis

Mulai dari mengunduh aplikasi hingga promosi, semuanya tidak memerlukan biaya alias gratis. Bisnis pulsa dengan BukuWarung sangat cocok untuk kamu yang ingin mulai punya bisnis sendiri. 

  • Tersambung dengan fitur pembukuan

Inilah keuntungan utama dari aplikasi BukuWarung. Seluruh kegiatan jual-beli pulsa yang kamu lakukan akan otomatis tersimpan dalam sistem. Dengan begitu, kamu bisa menyusun laporan keuangan dengan mudah.

  • Tersedia opsi refund

Kepuasan pelanggan adalah hal penting dalam berbisnis. Pelanggan yang puas cenderung lebih mudah melakukan repeat order daripada yang tidak. Untuk membantumu membuat pelanggan merasa puas, BukuWarung menyediakan opsi refund. Cara mengaktifkannya pun mudah:

  1. Pilih menu Detail Transaksi. Klik tombol Ajukan Pengembalian Dana.
  2. Secara otomatis, sistem akan mengirim pesan melalui WhatsApp untuk memberikan progress pengembalian dana.
  • Tidak cuma pulsa

Selain pulsa, BukuWarung juga menyediakan layanan penjualan token listrik, pengisian e-wallet, pembelian paket data, pembayaran tagihan listrik, BPJS, PDAM, internet dan TV kabel, angsuran kredit, hingga voucher game. Semuanya bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan untukmu.

Baca Juga: Cara Menjadi Agen Pulsa Laris bersama Aplikasi BukuWarung!

Tak bisa dipungkiri, pulsa kini telah menjadi kebutuhan. Oleh karenanya, membuka bisnis pulsa grosir voucher kuota all operator pun sangat menjanjikan. Kamu juga bisa dapat cuan besar dengan menjadi Agen Pulsa  bersama BukuWarung. Yuk, download aplikasi BukuWarung sekarang juga!

*Pembayaran di Bukuwarung didukung oleh Xendit dan OY! yang berlisensi Bank Indonesia

Coba BukuWarung sekarang
App Rating 4.9
Download