Download Gratis
Butuh bantuan?

Butuh Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan? Solusi Modal Usaha BukuWarung Jawabannya!

Juragan, butuh modal tambahan untuk bisnis? Pinjaman online tanpa jaminan bisa jadi solusi. Umumnya, layanan pinjaman online tidak mengharuskan Juragan buat menyerahkan aset sebagai jaminan. Tentunya sangat membantu, bukan, untuk mengembangkan usaha Juragan?

Sebagai opsi solutif, Juragan bisa pinjam uang 20 juta tanpa jaminan lewat BukuWarung. Solusi Modal Usaha BukuWarung dapat membantumu memenuhi berbagai kebutuhan bisnis, mulai dari menambah stok barang dagangan, membeli berbagai perlengkapan bisnis, menyewa lokasi usaha, hingga membayar biaya marketing. Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai Solusi Modal Usaha BukuWarung, simak penjelasannya berikut ini, Gan!

atur keuangan usaha
download aplikasi bukuwarung

Apa itu Solusi Modal Usaha dari BukuWarung? 

Solusi Modal Usaha dari BukuWarung adalah program kredit dana untuk para Juragan BukuWarung. Bantuan pinjaman yang tersedia secara online ini hadir untuk memberdayakan usaha para Juragan. BukuWarung tidak hanya dekat dengan mitra yang tercatat, namun juga aman dan tepercaya karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BukuWarung menawarkan Solusi Modal Usaha sebagai solusi bagi banyak pebisnis yang butuh dana sebagai modal usaha karena tidak perlu menyerahkan jaminan. Menyediakan akses pembiayaan bagi 7 juta UMKM, BukuWarung juga telah menjalin kerja sama dengan Modalku. Menjadi opsi solutif, kolaborasi ini dapat membantu perputaran arus kas bisnis yang positif serta menyediakan akses pembiayaan pengadaan barang dan jasa.

Sebelumnya, BukuWarung sudah lebih dulu memulai layanan aplikasi pada tahun 2019 dengan menghadirkan pencatatan keuangan digital yang mudah diakses dan digunakan oleh para pelaku UMKM. Komitmen kuat yang dimiliki oleh BukuWarung dalam membantu para pelaku UMKM Indonesia dibuktikan lewat inovasi teknologinya yang terus diperkuat. BukuWarung kini hadir untuk membantu para pelaku UMKM menjalankan dan mengembangkan bisnis secara optimal, mulai dari aspek etalase online, pembukuan digital, pembayaran, hingga kini fasilitas pinjaman.

Info Selengkapnya Tentang Solusi Modal Usaha BukuWarung

Siapa saja yang dapat mengajukan pinjaman?

pinjam uang 20 juta tanpa jaminan

Buat Toko Online Sendiri

Pinjaman Solusi Modal Usaha dari BukuWarung bisa diajukan oleh semua pengguna aktif BukuWarung. Juragan yang merupakan penduduk Indonesia dengan usia minimal 21 tahun bisa pinjam uang tanpa jaminan di BukuWarung. 

Pengajuan pinjaman ini berlaku untuk semua Juragan di area seluruh Jawa, Bali, Medan, Balikpapan, Makassar, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jambi, Bengkulu, Samarinda, Pontianak, Palangkaraya, hingga Banjarmasin. Disetujui atau tidaknya pengajuan pinjaman akan mengacu pada proses verifikasi data dan pengecekan laporan kredit.

Para pelaku UMKM bisa menggunakan pinjaman tanpa agunan dari BukuWarung dengan tenor hingga 30 hari asalkan mempunyai bisnis yang setidaknya sudah berjalan selama enam bulan. Nantinya, Juragan bisa menggunakan pinjaman ini sebagai modal untuk memenuhi berbagai kebutuhan usaha.

atur keuangan usaha

Baca Juga: Pinjaman Online Tepercaya

Apa keunggulan ajukan pinjaman di Solusi Modal Usaha BukuWarung?

Jika Juragan mengajukan pinjaman di Solusi Modal Usaha BukuWarung, maka Juragan akan mendapatkan banyak kelebihan. Berikut beberapa di antaranya, Gan!

  1. Tidak perlu menyerahkan jaminan

Sebagai informasi, UMKM hingga saat ini masih menjadi salah satu segmen yang sulit mendapatkan akses ke pembiayaan usaha. Sebagian besar peminjam mengalami hambatan saat mengajukan pinjaman ke lembaga finansial konvensional karena tidak mempunyai laporan keuangan yang rapi maupun aset untuk dijadikan jaminan. 

atur keuangan usaha

Sebagai solusi, BukuWarung menyediakan alternatif pinjaman yang bisa diajukan tanpa jaminan. Dengan demikian, para pelaku usaha yang butuh modal dapat mengajukan pinjaman uang yang bisa dicicil sesuai kemampuan. 

  1. Bisa dapat pinjaman hingga Rp50 juta

Program kredit dana untuk para Juragan BukuWarung ini hadir untuk membantu usaha para Juragan. Selain bisa pinjam uang 20 juta tanpa jaminan, Solusi Modal Usaha BukuWarung juga memungkinkan Juragan untuk mengajukan pinjaman hingga Rp50 juta, lho

Pinjaman tersebut bisa menjadi salah satu solusi terhadap tantangan yang dihadapi oleh para pelaku UMKM terkait modal usaha. Juragan bisa memanfaatkannya untuk kemajuan bisnis. Tidak perlu khawatir karena program ini pasti aman karena BukuWarung dekat dengan berbagai mitra yang tercatat di OJK, seperti Modalku, KoinWorks, dan Julo.

Baca Juga: Pinjaman Tanpa Agunan

  1. Biaya admin tidak mencekik

Umumnya, penyedia pinjaman online menetapkan beberapa biaya, tidak terkecuali BukuWarung. Namun, Juragan tidak perlu khawatir karena BukuWarung menetapkan biaya admin yang tidak mencekik. Biaya admin yang ditetapkan masing-masing pinjaman online jumlahnya berbeda-beda dan BukuWarung menawarkan persentase yang cukup meringankan, Gan.

Juragan bisa menikmati biaya admin rendah mulai dari 2%. Besaran biaya admin akan ditentukan berdasarkan tenor yang dipilih dan mitra penyedia kredit yang dituju.

  1. Proses pengajuan mudah dan cepat

Pinjaman online dari BukuWarung merupakan salah satu alternatif pinjaman yang sudah dipastikan aman. Jenis pinjaman yang sudah berizin resmi ini menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat sehingga Juragan tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengajukan pinjaman.

Juragan hanya perlu mendaftarkan identitas diri dan bisnis melalui aplikasi, kemudian tunggu instruksi selanjutnya dari tim BukuWarung. Lamanya waktu untuk menunggu persetujuan maksimal 14 hari, Gan.

  1. Tentunya aman dan tepercaya

Juragan tidak perlu ragu untuk pinjam uang 20 juta tanpa jaminan di BukuWarung karena sudah pasti aman dan tepercaya. Kerahasiaan data Juragan aman terlindungi oleh BukuWarung dan Mitra Penyedia Pinjaman yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Jadi, Juragan tidak perlu khawatir tentang kemungkinan-kemungkinan buruk seperti jika meminjam uang dari pinjaman online ilegal. 

Bagaimana cara mengajukan pinjaman di Solusi Modal Usaha BukuWarung?

Cara mengajukan pinjaman di Solusi Modal Usaha BukuWarung sama sekali tidak susah! Juragan hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Tahap pengajuan

BukuWarung menawarkan dua nominal pinjaman dengan tenor singkat, yaitu Rp25 juta dengan tenor satu bulan dan Rp50 juta dengan tenor enam bulan. Sebagai perusahaan teknologi dengan misi memajukan bisnis 60 juta UMKM di Indonesia, BukuWarung menawarkan tiga fitur utama, yaitu pembukuan, pembayaran, dan pemberian fasilitas pinjaman.

Untuk fitur pemberian fasilitas pinjaman, BukuWarung bekerja sama dengan Mitra Pemberi Pinjaman. Juragan bisa memulai tahap pengajuan dengan mendaftarkan diri pada sistem yang terdapat di platform BukuWarung dengan membuat akun terlebih dahulu. Tenang saja, BukuWarung tidak memungut biaya pendaftaran apa pun.

Baca Juga: 11+ Ide Usaha Menguntungkan di Kampung

  1. Melengkapi data tambahan

Setelah menyelesaikan tahap pengajuan, Juragan bisa melengkapi data tambahan. Lengkapi data-data yang diminta oleh BukuWarung secara lengkap dan jujur ​​di halaman akun. Jika ada data yang tidak benar atau tidak akurat, maka BukuWarung akan menolak pengajuan pinjaman Juragan. Oleh karena itu, penting untuk melengkapi data tambahan dengan teliti dan hati-hati.

  1. Pencairan dana pinjaman

Hingga kini, sudah ada lebih dari Rp12 miliar total pinjaman yang disalurkan oleh Solusi Modal Usaha dari BukuWarung, Gan. Total penerima pinjaman yang sudah dibantu oleh Solusi Modal Usaha dari BukuWarung mencapai lebih dari 500.000. Hal ini membuktikan bahwa Juragan bisa pinjam uang 20 juta tanpa jaminan dengan mudah melalui Solusi Modal Usaha dari BukuWarung, dengan waktu pencairan dana pinjaman maksimal 14 hari kerja.

Tungga apa lagi, Gan? Gunakan Solusi Modal Usaha dari BukuWarung jika Juragan butuh pinjam uang 20 juta tanpa jaminan. Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, Solusi Modal Usaha dari BukuWarung pastinya bisa diandalkan untuk menyediakan pinjaman modal bisnis. Semoga pengajuan pinjaman online Juragan disetujui, ya!

Download Sekarang!

Coba BukuWarung sekarang
App Rating 4.9
Download