Download Gratis
Butuh bantuan?

Manfaat Fitur Import Katalog yang Membuat Usaha Makin Sukses

BukuWarung baru saja mengeluarkan fitur baru yaitu fitur import katalog. Fitur Ini adalah fitur baru yang memudahkan Juragan untuk menambah produk di fitur stok dengan cepat. Jadi, Juragan dapat lebih mudah dan praktis dalam mengelola stok toko agar usaha semakin berkembang dan sukses.  Juragan dapat langsung memakai fitur baru ini dengan mengupdate ke versi terbaru aplikasi BukuWarung. Lalu bagaimana cara menggunakannya? Coba perhatikan langkah – langkah dibawah ya:

Cara pakai Import Katalog BukuWarung

1. Pada halaman HOME pilih Kelola Stok 2. Pada halaman “Semua Barang” pilih Import Katalog yang ada disamping Cari Barang 3. Lalu muncul beberapa pilihan kategori. Kemudian pilih kategori yang diinginkan (contohnya makanan dan minuman) 4. Ceklis produk yang diinginkan dari daftar yang tersedia (dapat memilih 1 atau lebih produk)  5. Lalu klik Tambah Barang 6. Lalu produk yang dipilih akan otomatis ada di daftar produk toko Juragan 7. Juragan dapat langsung mengatur harga produk dengan klik Atur Harga 8. Lalu muncul tampilan seperti diatas seperti Nama Barang, Harga Jual, Harga Modal (tidak wajib diisi), Satuan, dan Kelola Stok dengan kolom stok saat ini dan stok minimum yang perlu dilengkapi 9. Setelah selesai menentukan harga dan stok, pilih Simpan 10. Stok barang di toko Juragan telah bertambah – SELESAI Pada fitur import katalog, Juragan dapat menambahkan 1 produk atau lebih tergantung kebutuhan. Fitur ini juga menyediakan kolom “cari barang” untuk memudahkan pencarian produk yang Juragan butuhkan.

Mengapa harus memakai fitur import katalog? 

1. Memudahkan penambahan produk

Sebagian besar penjual yang menggunakan aplikasi BukuWarung menuliskan nama produk di tokonya berdasarkan preferensi yang terkadang membuat produk tidak dapat ditelusuri. Dengan banyaknya produk yang tersedia, membuat Juragan cukup memakan waktu dalam menambahkan semua produk. BukuWarung membuat menu dimana penjual yang menggunakan BukuWarung dapat menambahkan produk dengan mencari di Basis Data BukuWarung dengan harapan Juragan akan memiliki cara yang lebih mudah untuk menambahkan produk.

2. Meningkatkan indikator kepuasan pelanggan

 Dalam melakukan penjualan, Juragan harus selalu mengupdate stok barang agar indikator kepuasan pelanggan juragan meningkat. Dengan menggunakan fitur import katalog inilah yang akan membantu Juragan untuk menambah stok produk dengan lebih mudah dan cepat.
Coba BukuWarung sekarang
App Rating 4.9
Download